Ada Apakah Dengan INDOSAT?


Setelah menunggu dan menunggu, akhirnya lembar Mozilla saya ada gambar Google.comnya.

Itulah yang terjadi pada suatu hari (dan bukan untuk terakhir kalinya) ketika saya sedang ingin cek Gmail, saat itu saya menggunakan INDOSAT 3.5G Broadband diintegrasikan dengan ponsel Samsung U-800 yang terhubung pada laptop Macbook saya. Saat itu hawa panas menyelimuti ruang kamar (karena memang tak ber-AC dan lembab karena mau hujan), yang ternyata panasnya juga menjalar ke otak di kepala karena koneksi internet yang sangat lambat dari INDOSAT 3.5G Broadband. Entah apa dan mengapa, untuk membuka Google.com saja membutuhkan waktu hampir 15 detik malah terkadang error.

Padahal saat saya memutuskan untuk berlangganan INDOSAT 3.5G Broadband, saya banyak berharap ini menjadi penyelesaian urusan koneksi internet untuk urusan kerjaan, blogging or surfing, tapi tampaknya saya salah.

Fasilitas yang diberikan umumnya cukup mumpuni, bayangkan hanya dengan Paket ini, Rp. 110.000,- (plus PPN 10%) yang dibayarkan tiap bulannya, konsumen mendapatkan Quota 2 Giga dengan speed sampai dengan 256 Kbps, bahkan menurut saya lebih dari cukup jika hanya untuk cek email, Facebook atau yang lainnya. Tapi dengan koneksi lambat seperti ini, tampaknya fasilitas tersebut jadi tidak berarti.

Apakah ini yang disebut sebagai layanan 3G? atau mungkin INDOSAT sedang overload karena banyaknya konsumen INDOSAT 3.5G Broadband yang online? Ada Apakah dengan INDOSAT?

0 komentar: